6/18/2012

Permainan kata oleh wanita

terkadang wanita/ cwe sering buat bingung ya gak?yg sering buat bingung itu adalah sebuah permainan kata yg bisa bkin stress otak para lelaki,permainan yg trkadang buat kita sibuk mikirin itu aja,yaitu permainan kata "terserah","gak kok","tau",dll..
cwe memulai permainan kata adalah ketika dia ngambek atau marah,contohnya nih cwe yg marah sma cwony ,cwony nnya,"bebh,marah ya ?",si cwe bales "gak kok",trus cwo bls lg "kok ak dicuekin gitu?",dengan nada kesel "tauu",trus cwo lngsung aja jwa "yasudah dh",dengan nada kesel agak marah" dikit si cwe menjawab "kmu itu gak bsa ngertiin ak!",cwo pun bingung smpe gak bisa tidur apa yg gk bisa dia ngertiin dari tuh cwe..
permainan tersebut lah yg sering kita membuat para cwo bingung dan pusing..dan satu kata lagi yg membuat cwo tambah pusing kalo cwenya udah bilang "turunin aku disini",sontak otak pun pasti makin ruyem,dan untung gua klo jalan sma pacar cuman pake motor,jadi klo dia ngomong kya gtu,gua langsung ngomong "mau turun ?lompat aja sendiri"..
permainan tersebut juga sering cwe lakuin kalo diajak cwony makan,malah kayanya tambah ruyem..
contohnya ada cwony ngajak makan "syg,malam ini makan di mana?",cwe ngebls dengan dua kata yg memulai permainan ini "terserah syg",karena si cwo sperti dikasih harapan buat nentuin tempat makan cwo pun ngajak ketempat mkan mreka biasa "syg,ke warung seberang skolah itu aja yuk",cwe menjawab "enggak ah yng,disana kotor",cwo membls "trus kemana dong syg?",cwe menjawab dengan kata itu lagi "terserah syg",cwo mengajak ke tempat lain "ke resto aja yuk syg?","cwe membalas "gak ah syg,mahal",cwo pun marah "loh,katany kan terserah ak!?",lalu lah keluar kata klimak yg paling dibenci cwo "kamu kok gitu?kmu gak ngertiin ak!turunin ak disini!"..
so,bro..kalo cwe lo udh ngatain gitu lempar aja di jalan..hahaha (syg,klo ngebaca kata" ini di blog ak jgn marah yaa cuman blog buat happy doang kok..peace ^^V )
yaa,cwe gitu bukan buat kita bingung sebenarnya bro,tapi cwe ngomong gitu pengen kita cwo buat ngertiin dia,karena cwe selalu ingin dimengerti (kaya lagunya ada band),so..kita cwo jgn egois,selain bisa ngertiin diri sendiri kita harus bisa ngertiin hati cwe kita jga bro,kita sebagai cwo harus bisa ngebahagiain dia dan ngertiin dia,karena gak semua hal yg kita lakuin dan beri sma cewe kita itu bisa ngebahagiain dia,salah satu cara yg bisa bikin cwe kita bahagia adalah simak,cerna,dan mengerti apa maksud dan mauny pcar lo,tapi bro lo jga harus tegas ama pacar,bukanny setelah baca blog ini lo langsung jadi CTC (Cowo takut ceweny),jangan bro jadi,pengertian lah sma cwe lo,bahagiakan dia,tapi tetap tegas,dan ttp dengan komitmen lo..and don't forget "love and respect" (ini pelajaran gua dari pacar gua,dia yg membuat gua terbuka pikiran gua,gua sadar gua dulu egois dn mngkin juga sampai detik ini,dan untuk itu gua berusaha berubah cuman buat dia,only for my angel)
(Q is for Quack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar