6/16/2012

Dibalik kata "homo"

homo adalah sepenggal kata dari kata homoseksual,atau penyuka sesama jenis buat para lelaki (untung gwa cowo bukan lelaki),tapi kenapa kata homo tidak pernah menjadi sebuah judul film,apakah karena "sesuatu" dibalik nama itu ? padahal kan kata homo sekarang udah terkenal,anak sd aja sering teriak "ah,homo luu!" malah lebih terkenal dari kata "kamseupay","lebay",dan juga kata "alay",kata-kata yg disebutin malah udah pernah dijadiin lirik lagu bahkan judul lagu,trus kenapa kata "homo" gak pernah dijadiin judul lagu dan judul film,padahal keren bro kalo dijadiin judul film misalnya "ketika homo bertobat","homo yg tertukar","homo ingin naik haji","surat kecil untuk homo","the lord of homo trilogy","ameris first homoger","homo and aliens","parahomo activity","kok homonya beneran","homo keramas","pink putih : darah homo","pelukan hantu homo","arisan homo" (arisan yg paling gua takutin),"clash of the homo",dan banyak lg yg mungkin kalian akan ngeri ngebacanya..
selain buat jadi judul film kata "homo",bisa menjadi judul lagu contohnya "homo juga manusia","tak bisa hidup tanpa homo","moves like homoger","homo dipinggir jalan","the homo song",DLL..
so?why? kenapa kata homo jarang dipake,pasti karena ada "sesuatu" dibalik kata "homo".
dan yg ngebaca entri gua ngira gua homo jgn salah gua masih normal,dan buat para homo yg ngebaca yg mungkin lngsung nangis klo tau gua normal,bertobatlah menjadi homo jadilah penyuka sesama jenis,bila tertarik ikut casting di film "ketika homo bertobat"
hahaha..good night bro..Q is for Quack!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar