6/17/2012

Bukan Galau nite,tapi Galau morning

Pasti kalian bingung dengan judul diatas,masalahnya gua jga bingung kenapa judulnya membingungkan gitu,trkadang hal hal yg begitu bisa membuat bingung dan makin bingung apa lg kalo tambah bingung ya jadi bingung klo udh bingung ya bingung..............ehem oke lanjut aja dari pada ntar tambah bingung..
oke dari pada ngomongin bingung (berhenti dengan kata bingung!! =="),lebih baik gua cerita tentang pagi ini,sesuai dengan judulnya kalo biasanya mungkin galau itu datang pada mlam hari,tapi hari ini beda pagi-pagi gua udah galau,entah kenapa gua galau begini,atau mungkin karena gua yg kesel karena pcr gak ada ngsms pagi-pagi kaya dulu,padahal dulu kalo gua gak ngsms duluan dia yg ngsms duluan (_ _"),atau mungkin gua terlalu egois ya mikir kaya gitu,gua bingung bro tiap malam gua gak bisa tidur untungnya gua masih bisa bangun (kalo gak bisa bangun koit dong),tapi sebenarnya gua gak bisa tidur juga karena asik ngedenger lagu..hehehe
awal kegalauan gua itu berawal gua dari membuka mata,hinga akhirnya menutup lagi,membuka lagi,menutup lagi,dan membuka lagi,itu adalah gerakan senam mata ala gua pada pagi hari yg gua sebut "gerakan merem melek setengah sadar",gua bangun menujur washtafel buat mencuci muka dan hidung gua yg mancung kaya hidungnya bule-bule (bukan bule jamu tp bule dari amrik B-) ),karena td malam gua begadang gua pun baru sadar kalo gua bangun jam 8 pagi,tidak membagakan bangun jam segitu karena rekor sebelumnya gua bangun jam 11 siang,lanjut ke cerita gua,saat gua melihat kelap kelip lampu tanda sms dari BB gua,gua membuka semua sms,tak ada satupun sms dari dia,malah dari orang-orang yg tidak ku harapkan =="
yaa tapi gua belajar,terkadang ada suatu hal yg cwe tidak bisa ceritakan ke kita,dan harus kita sendiri yg mengerti tentang dia,karena cwe ingin dimengerti,jadi cwo gak cuman harus bisa ngegombal dan memberikan kasih sayang,tapi jga hrus bisa mengerti hati si cwe,love and respect..
(Q is for Quack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar