6/16/2012

Perkenalan Sebelum Berteman

Perkenalan dulu bro.. :D
oke sebelumnya gua udh ngeblog di ranzhao-web.blogspot.com,tapi karena itu blog cuman buat clan di 3 kingdom online (yg gak ngerti tnya mbah google,klo gak ada tnya enyak,babe,dll) dan sharing berbagai informasi jadi gua berhenti karena gua juga udh pensiun maenny :D
dengan hoby gua sekarang yg emng dari dulu gua minati namun sekarang baru kena di hati (eaa) jadi gua ngeblog di blog baru ini,hoby gua yaitu,rap.
yes,rap,kenapa rap,karena dari lagu-lagu rap seperti lagu bondan fade 2 black - hidup berawal dari mimpi dan lagu methosa - kosong, gua mendapatkan semangat menjalani hidup,tujuan menjalani hidup,dan mendapatkan seonggok inspirasi,ehem sorry maksudnya sebuah inspirasi :D
dari lagu-lagu rap seperti lagunya abang gua eminem (ngarep),bondan fade 2 black,8 ball,methosa,dll gua tau kalo hidup tak selamanya indah,ada lika liku yang dijalani,seperti lirik lagunya bondan fade 2 black - hidup berawal dari mimpi "jalan sedikit tersungkur terjungkir terbalik",dan juga hidup gak langsung mendapat kebahagiaan namun kebahagiaan lah yg harus kita kejar dan dapatkan,pantang menyerah menjali lika liku kehidupan dan lagu rap selalu mengingatkan ku ditiap kita ada cobaan tuhan titipkan kekuatan tak bisa disangkal (from 8 ball - warteg(warga tegar).
oke,so..di blog ini gua akan berbagi lagu-lagu rap dan inspirasi,curhat gua,dan cerita gua,maupun dari kehidupan gua,dari penglaman gua,dan juga dari pikiran gua saat ngedenger lagu rap,brother and sista yg jga ingin saring bisa langsung sharing dengan komeng (comment) di bawah entri-entri gua..
oke bro,enjoy..trust and respect..Q is for Quack..thank's before..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar