6/28/2012

COWO terkadang seperti BARANG

yaa,cowo terkadang seperti barang,bila bosan langsung dibuang,tapi nanti bila kangen diambil lagi..
seperti kata pepatah "jangan membuang,kalo nanti kamu yg dibuang"
hal seperti ini biasanya terjadi pada pasangan yang cweny gampang bosan atau egois,yg biasanya klo pacaran 1-3 bulan doang..
dalam kasus ini cwony seperti barang di mall,misalnya nih si cwe ke mall ada barang baru bagus,unik,dll,trus dia beli,karena ni cwe orgny pembosan,gak smpe 2 bulan dibuang,trus gak lama dia pgn lg tuh barang dan menyesal yaa bisa dibilang plin plan..
seperti itu lah kira" cwo,dulu si cwe ngakunya sayang banget,janji gak akan ninggalin,trus waktu udah bosan ditinggalinny tuh cwo,gak lama ninggalin tuh cwo,eh cweny kangen lg sma tu cwo pgn balik lagi,trus cwony nolak krna takut sakit hati atau krna apalah,itu yg membuktikan kutipan "jangan membuang,kalo nanti kamu yg dibuang" itu ada benarnya..
mungkin itu karma,atau memang hukum alam..
so brother,jgn mencintai atau menyanyangi cwe yg cmn ngasih janji doang atau ngasih cinta kontrak (cinta sementara/cinta bekala),cintailah cwe yg bner" syg dan serius ama lo,yg bisa lo syg dan lo cintai seumur hidup lo,tapi ingat tiap hubungan ada konflik dan masalah" yg trus berdatangan,tapi hal tersebut jgn membuat lo takut mencintai,tapi jadikan lah hal" tersebut sebuah pembelajaran untuk dewasa dan mengenal cinta dan pasangan lo lebih dekat lagi..
oke bro,this the end..thank's
(Q is for Quack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar