6/18/2012

Komedi di malam hari

Demo Menolak Perkawinan Sejenis

 Diceritakan ada sekelompok pemuda yang masih belum punya pendamping hidup alias Jomblo berdemonstasi di depan gedung DPR.

Dalam orasinya dikatakan, "Bapak Ibu yang terhormat, kami menerima jika Anda membungkam aspirasi kami dengan kepentingan politik. Kami memahami jika Anda menghabiskan uang kami untuk kunjungan ke luar negeri. Kami juga mengerti jika Anda memiskinkan kami dengan kenaikan BBM. Tapi kami sangat tidak menerima jika Anda melegalkan pernikahan sejenis, itu sangat merugikan kami. Tanpa adanya pernikahan sejenis saja kami masih JOMBLO, apalagi kalau ada, maka kami semakin tidak kebagian. Dengarlah jeritan hati kami."


Tidak Menembak Pesawat Indonesia

 Saat stabilitas nasional USA sedang terganggu karena banyaknya ancaman dan serangan teroris maka setiap pesawat tempur negara-negara lain yang melintas di wilayah udara USA akan ditembak jatuh. Tetapi pemerintah USA tidak memberlakukan hal tersebut pada pesawat tempur Indonesia.

Prajurit :"Kapten, kenapa pesawat tempur Indonesia tidak ditembak jatuh?"

Kapten : "Tidak ditembak pun, jatuh sendiri kok..."


Catatan Harian, Blog, Forum, dan Mikroblog

 Mencopot kaus kaki, kemudian diciumnya sendiri, ini namanya catatan harian.

Menanggalkan kaus kaki, lalu mengundang beberapa teman datang ke rumah untuk sama-sama menciumnya, ini namanya blog.

Melepaskan kaus kaki lalu kita gantung di depan pintu, dan membiarkan orang yang lewat di situ menciumnya, ini namanya forum.

Mencopot kaus kaki lalu digantung di tengah lapangan, dan minta semua orang mencium kaus kaki orang, ini namanya mikroblog.

(sumber: www.ketawa.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar