6/22/2012

Every love story,has a struggle story

seperti kata pepatah "every love song,has a story",tapi bagi ku "every love story,has a struggle story"..
karena di setiap kisah cinta,pasti ada kisah perjuangannya juga
tanpa perjuangan cinta tak akan didapat,cinta mungkin cpt datang dn cpt pergi,namun cinta masih dapat dipertahankan,yes the power of love,kekuatan cinta lah yg dpt mempertahankanny,mempertahankan hubungan yg sudah berada di ujung tanduk,mempertahankan cinta tak semudah membuka ketiak..
mempertahankan cinta penuh dengan perjuangan,bila ada kekuatan dan cinta yg tulus dua hati yg berbeda,sifat yg berbeda,dn pikiran yg berbeda pun dapat menyatu dalam cinta..
cinta gak selalu menyatukan pasangan yg cocok,pasangan yg gak cocok pun dapat menyatu dalam ikatan cinta,namun tentunya harus ada komitmen untuk saling menerima satu dgn yg lain dn saling terbuka dgn pasangannya..
namun bila cinta tak dapat dipertahankan lagi,kita masih dapat berjuang untuk mengembalikannya kembali seperti awal,seperti dulu memulai hubungan,ibaratnya tembok cina yg telah rubuh karena selalu digempur musuh,lalu dibangun lagi dengan kokoh.sebuah konflik yang buyar terkadang membuat sebuah hubungan menjadi lebih kokoh,karena disebuah konflik membuat pasangan untuk berpikir,menyadarkan,dn belajar dari konflik itu.
(Q is for Quack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar