8/27/2012

pertama di SMA,Sial pertama di SMA


Yaa brader di hari pertama setelah libur idul fitri adalah hari yg ditunggu" para junior SMA (kecuali junior yg otakny rada" lemot/malas),ketemu teman lg,upacara pertama,dll.
dihari pertama ini gua sebenarnya niat bangun pagi,tp karena hp error waktu tidur alarm pun juga error ikutan tidur,dan akhirnya bangun jam 6 pagi (upacara pukul 6.30),bangun dengan muka setengah kaya kebo,kebo yang  ganteng (ngaco),dengan mandi kecepatan penuh 60km/gayung,ak pun mandi cuman 5mnt sudah pakai sabun,sampo,deodorant,dan cologne.
dengan muka yg rada" gugup setengah seperti monyet mau ditembak,ngebut lah monyet itu (aku) dengan motor dgn kecepatan hampir 80km/jam melewati jalan tol (sebenarnya cuman lewat jalan biasa -- )
dan akhirnya aku bersukur pagar sekolah belum ditutup,dan juga upacara yg belum di mulai,dan penyesalan pun datang,kenapa aku gak mandi lebih lama dan lebih harum kalo tau upacara juga belum mulai --
dan nyesal udah ngebut menerobos lampu merah dengan muka monyet gugup kaya mau ketembak =.="t
pagi hari pelajaran pertama diawali dengan mencoba membolos di kantin,sok ngajakin teman buat bolos jga,tapi ternyata saat ngeliat guru lewat di selasar di dekat kanting,ngeliat guru dgn muka yg geram,dn sangar (aaargghh!),serentak kami berdiri,dan lari terbirit" ke kelas histeriss ke kelas aarrrgghh aaarrrggghhhh !
ehem,gak pake histeris sih ==
yaa setelah itu,ku lalui lah hari dgn belajar dan bermalas"an di kelas seperti biasa --
ya brader sista,sekian dulu sambung lg kalo gua udah dapat wahyu (wuaahh ngaco!)
-Q Is For Quack ! -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar