8/01/2012

sekolah baru,hal hal baru

eyaaa longtime no see brader sista (longtme no see tatap muka aja gak pernah ),eyaa baru bisa aktif lagi ngeposting di blog yg sedikit gak waras ini ya (alhamdulillah),setelah galau baru putus sama pacar (hiks hiks) akhirnya gua mencoba bangkit meskipun suliitt (kaya lagu bondan) dan kaya kata jupe "habislah galau terbitlah move on" eyaaa :D
dan gua disibukan oleh mos" masuk SMA dan tugas" awal sekolah yang memusingkan,dan saat ini lah gua punya waktu kosong,dan mulai mengetik di atas keyboard yg mulai seperti padang pasir,eyaa sorry berlebihan.
  selama gua libur ngeposting,dan lebih banyak ngebasket di luar,banyak pelajaran" yang gua dapat coy
mulai dari pendewasaa diri,dan mehilangkan egois gua.
dan juga kejadian" yg rame di sekolah baru gua,dari teman" baru,pacar baru (nantinya),kursi baru,meja baru,ac baru,guru baru,pintu baru,dan rambut baru yg tinggi cuman 2 senti --
namun juga pr" yg juga BARU membuat saya frustasi diawal semester ini --
namun juga kesenangan dan sensasi baru yang bisa gua nikmati :D
oke brader sampe sini dulu,mau ngerjain tugas dulu (maklum ank pintar sekarang :D)
Q is for Quack 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar