6/17/2012

Aku Dan Musik

holla back!!
musik terkadang dapat memberikan inspirasi bagi kita,salah satunya lagu rap,tapi tidak hanya di lagu rap,banyak lagi di lagu-lagu yg lain kecuali lagu mellow melayu (benci lagu alay),dan terkadang hanya musik yg dpat menghibur kita dan memberikan kita inspirasi saat kita kesepian,ada cobaan,sedih,dan juga galau,dan itu kenapa gua tiap jalan,tiap mau bobo (ceilah bobo),tiap nongkrong,ngelamun,boker,kencing,nnton tv,bakar rumah,demo,belajar,ngebunuh orang..ehem sorry" gua udah kelewatan,oke lanjut..itu lah kenapa gua selalu ngedenger musik disetiap kegiatan gua tiap hari,karena musik seperti bagian hidup,seperti jukebox yg udh tertanam di otak,tanpa musik terasa hampa,tanpa musik yg mengiri hidup gua seperti film mission impossible yang gak pake suara" efek dan musik" kerennya..
music in my mind,yes is true,musik telah membuat gua selalu tersenyum,musik selalu menemani gua saat teman" atau pacar" (padahal pacar cuman satu doang) gak disamping gua.
musik seperti pacar kedua gua setelah pacar gua tersayang,gua dengan musik seperti B-boy dengan jukeboxnya,seperti hamba dan tuhannya,seperti aku tanpa kamu (eaaa),seperti orang gila dan orang waras (gua jga gak tau apa hubungannya),seperti ayu tingting dengan alamat palsunya..
so ,music is my inspiration,how about you ?
(Q is for Quack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar